Cream Anisa

Cream Anisa Premium

Harga: Rp. 180.000 Persediaan : Ada Model : Cream Anisa

Serum Vitamin C dan E Anisa

Serum Vitamin C dan E Anisa

Harga : Rp. 127.000,00 Persediaan : Ada lho .. :) Model : Serum Herbal.

Anisa Face Toner

Anisa Face Toner

Harga : Rp. 30.000,00..... Persediaan : Ada lho ........... :-) Model : Cairan euy dari Herbal .

Anisa Under Arm

Anisa Under Arm

Harga : Rp. 80.000,00 Persediaan : Ada lho... :-) Model : Cream Herbal .

Anisa Hand Body

Anisa Hand Body

Harga : Rp. 60.000,00 Persediaan : Ada lho..... :-) Model : Lotion Herbal.

Sabun Sereh Anisa

Sabun Sereh Anisa

Harga : Rp. 27.000,00 Persediaan : Ada lho... :-) Model : Sabun Padat Herbal .

Anisa Facial Wash

Anisa Facial Wash

Harga : Rp. 30.000,00 Persediaan : Ada lho..... :-) Model : Cairan Herbal .

Anisa Body Butter

Anisa Body Butter

Harga : Rp. 65.000,00 Persediaan : Ada lho..... :-) Model : Cream Herbal.

Anisa Shower Gel

Anisa Shower Gel

Harga : Rp. 30.000,00 Persediaan : Ada lho..... :-) Model : Gel Herbal .

Assalaamu'alaykum... Farah Dini sebagai Supplier Produk Anisa. Seperti Cream Anisa, Serum Vitamin C dan E, Face TOner Anisa, dll dari produk Anisa Skin Care. Menerima transaksi eceran maupun grosir. MOHON PERHATIAN --- Kini Kami kembali menerima order produk CREAM MALAM DAN CREAM SIANG ANISA..., Demikian, terima kasih atas segala perhatiannya. Hub kami Hp: 085718992435 Email: cream.anisa@gmail.com Ym: terpaksabikinemaildi. Salam Farah Dini... :-)

Supprt SEO Contest

Kontes SEO begitu melelahkan, dari kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial begitu banyak mendapatkan ibrohnya. Sehingga saya mau coba-coba ikutan lomba Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia kalo ada waktu kepengin juga optimasikan artikel Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik acer S3. Butuh kekuatan ekstra untuk ini semua, tapi semangat aja deh.. Support kami ya.. :)

5 Cara Alami Hentikan Dengkur

Cream Anisa | 23.45 | 0 comments




Menurut American Academy of Otolaryngology, sekitar 45 persen orang dewasa normal kadang mendengkur dan 25 persen di antaranya masuk kategori biasa. Masalah ini lebih umum terjadi pada pria, terutama yang overweight atau kelebihan berat badan.

Mendengkur biasanya memburuk seiring bertambahnya usia. Apakah Anda ingin berhenti mendengkur? Cobalah menerapkan pengobatan alami dan perubahan pola hidup berikut ini :

1. Mengubah Posisi Tidur

Mendengkur terjadi ketika langit-langit, tekak, lidah, tonsil atau otot di belakang tenggorokan saling bersentuhan satu sama lain, sehingga menimbulkan suara getar selama tidur. Bunyi dengkuran muncul ketika posisi tidur telentang sehingga lidah tertarik ke belakang dan aliran udara mengalami penyempitan. Karena itu, cobalah mengubah posisi tidur menjadi miring agar terhindar dari mendengkur.

2. Turunkan 10 Persen Berat Badan

Jaringan leher orang yang kelebihan berat badan biasanya tebal. Ini yang memungkinkan munculnya risiko mendengkur. Menurunkan berat sekitar 10 % dapat membantu Anda menghentikan kebiasaan yang sangat mengganggu itu.

3. Hindari Alkohol dan Obat Penenang

Apa pun jenis obat penenang seperti pil tidur atau alkohol dosis rendah dapat menyebabkan mendengkur, karena cenderung menekan pernapasan. Karena itu, hentikan atau kurangi kebiasaan menggunakan obat-obat penenang.

4. Hirup Uap Air Sebelum Tidur

Hidung tersumbat dapat menyebabkan mendengkur. Salah satu cara mengatasinya adalah menghirup dalam-dalam uap air melalui hidung sebelum tidur. Anda juga bisa meletakkan handuk yang telah dicelupkan dalam air hangat dan menghirup uapnya untuk menghilangkan lendir penyebab hidung tersumbat.

5. Cobalah Obat Semprot Nasal

Penelitian menunjukkan bahwa obat nasal semprot dapat mengusir penyumbatan, sehingga membuat lubang hidung terbuka lebar. Dengan demikian Anda dapat terhindar dari risiko mendengkur.

dechacare.com

Category:

Achmad Mintaro: My name is Achmad Mintaro . I'm administrator of www.creamwajahanisa.blogspot.com www.farahherbal.blogspot.com, This blog is the other one of my inovation, take from best Blogger template. Thank You .

0 comments