Cream Anisa

Cream Anisa Premium

Harga: Rp. 180.000 Persediaan : Ada Model : Cream Anisa

Serum Vitamin C dan E Anisa

Serum Vitamin C dan E Anisa

Harga : Rp. 127.000,00 Persediaan : Ada lho .. :) Model : Serum Herbal.

Anisa Face Toner

Anisa Face Toner

Harga : Rp. 30.000,00..... Persediaan : Ada lho ........... :-) Model : Cairan euy dari Herbal .

Anisa Under Arm

Anisa Under Arm

Harga : Rp. 80.000,00 Persediaan : Ada lho... :-) Model : Cream Herbal .

Anisa Hand Body

Anisa Hand Body

Harga : Rp. 60.000,00 Persediaan : Ada lho..... :-) Model : Lotion Herbal.

Sabun Sereh Anisa

Sabun Sereh Anisa

Harga : Rp. 27.000,00 Persediaan : Ada lho... :-) Model : Sabun Padat Herbal .

Anisa Facial Wash

Anisa Facial Wash

Harga : Rp. 30.000,00 Persediaan : Ada lho..... :-) Model : Cairan Herbal .

Anisa Body Butter

Anisa Body Butter

Harga : Rp. 65.000,00 Persediaan : Ada lho..... :-) Model : Cream Herbal.

Anisa Shower Gel

Anisa Shower Gel

Harga : Rp. 30.000,00 Persediaan : Ada lho..... :-) Model : Gel Herbal .

Assalaamu'alaykum... Farah Dini sebagai Supplier Produk Anisa. Seperti Cream Anisa, Serum Vitamin C dan E, Face TOner Anisa, dll dari produk Anisa Skin Care. Menerima transaksi eceran maupun grosir. MOHON PERHATIAN --- Kini Kami kembali menerima order produk CREAM MALAM DAN CREAM SIANG ANISA..., Demikian, terima kasih atas segala perhatiannya. Hub kami Hp: 085718992435 Email: cream.anisa@gmail.com Ym: terpaksabikinemaildi. Salam Farah Dini... :-)

Supprt SEO Contest

Kontes SEO begitu melelahkan, dari kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial begitu banyak mendapatkan ibrohnya. Sehingga saya mau coba-coba ikutan lomba Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia kalo ada waktu kepengin juga optimasikan artikel Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik acer S3. Butuh kekuatan ekstra untuk ini semua, tapi semangat aja deh.. Support kami ya.. :)

Cara Pemakaian Cream Anisa

Cream Anisa | 23.52 | 0 comments

Tips
Berikut ini adalah jawaban bagaimana cara kita menggunakan cream anisa:


Sebelum menggunakan Cream Perawatan Wajah Anisa, istirahatkan dulu Kulit Wajah dari pemakaian kosmetik lain selama 3-6 hari dan cukup gunakan sabun anisa terlebih dahulu selama itu untuk memulai adaptasi. Gunakan sabun paket cream anisa dengan lembut jangan digosok2 kasar dan jangan langsung ke Kulit Wajah (sabun padat bisa dibelah menjadi 2 atau 3) gunakan sepotong2 supaya lebih hemat).

karena melalui proses detoksinasi, maka reaksi awal pada Kulit Wajah ada yang mungkin agak mengencang, gatal, perih, pengelupasan tipis atau bahkan tidak terjadi reaksi apapun tergantung jenis dan kondisi kulit dan usia. namun proses detoks relatif tipis.

jangan khawatir, dengan detoks ini tanda pengelupasan sel2 kulit mati (lebih baik di detoks daripada disamarkan masalah kulitnya kan???). rahasianya adalah sabar, selain dapat pahala dari sabar, insya allah hasilnya memuaskan ^^

Kalo aktivitas kamu seharian n takut ga pede selama proses detoks bisa menggunakan Toner Anisa menyempurnakan reaksi cream anisa yang secara efektif membersihkan sel-sel kulit mati yang terangkat selama proses detoks. atau bisa juga dibersihkan dengan menggunakan serum Vitamin C dan E menyempurnakan Cream Anisa yang memberikan nutrisi untuk Kulit Wajah dan hasil pencerahan dan kekenyalan Kulit Wajah yang maksimal pada kulit. Farah dini siap mensuplay kebutuhan akan cream anisa untuk anda semua...

Serum berfungsi untuk menutrisi kulit dari dalam, sebagai anti aging dan membuat Kulit Wajah lebih bersih bercahaya, kenyal tampak lebih muda. Fungsi dan cara pakai serum hampir sama dengan penggunaan serum pada umumnya. digunakan setelah 2 minggu pemakaian Cream Perawatan Wajah Anisa atau bisa juga beberapa hari setelah menggunakan cream anisa. Teteskan serum ke jari tangan (telunjuk) usapkan merata ke Kulit Wajah sebelum menggunakan cream ansia. diamkan beberapa menit (minimal 5 menit).
keterangan lengkap dalam kemasan. Farah dini siap mensuplay kebutuhan akan cream anisa untuk anda semua...

Selama masa detoksinasi dianjurkan untuk tidak menggunakan kosmetik lain, menggaruk Kulit Wajah, terkena sinar matahari langsung, berenang, dll yang bisa menyebabkan Kulit Wajah terluka. sabar yaaa... ^^ . Reaksi detoksinasi tergantung tingkat sensitifitas dan jenis kulit serta faktor usia, juga latar belakang penggunaan/perawatan Kulit Wajah sebelumnya. namun kecerahan Kulit Wajah sudah terlihat setelah 3 minggu.



Karena kandungannya yang alami Cream Perawatan Wajah Anisa  hanya bertahan maksimal tiga bulan setelah cream kontak dengan tangan. Simpan di kulkas agar kualitas tetap terjaga dan lebih tahan lama. Jika ada cream yg agak menggumpal jangan dioleskan ke Kulit Wajah (buang saja gumpalan itu). dan jangan gunakan lagi creamnya jika tekstur cream sudah berubah warna dan teksturnya setelah 3 bulanan.

Selama menggunakan Cream Perawatan Wajah Anisa  tidak perlu menggunakan kosmetik lain apalagi yang tidak alami. boleh pake bedak? silahkan cari bedak yang cocok dan alami untuk Kulit Wajah setelah detoks maksimal dilalui. kalo cocok dengan anisa, oke aja ^^



Mau coba, berminat Hubungi: 085718992435 (Farah Dini)

Category:

Achmad Mintaro: My name is Achmad Mintaro . I'm administrator of www.creamwajahanisa.blogspot.com www.farahherbal.blogspot.com, This blog is the other one of my inovation, take from best Blogger template. Thank You .

0 comments